PENJELAJAHAN GOA RAMBUT DI SUMBER SEMEN


Minggu,4 September 2016 Saka Wanabakti Blora melaksanakan Perjalanan panjang menuju ke kawasan KPH Benjonharjo, Rembang. Tepatnya di Desa Sale, sasaran lokais yang dituju adalah Goa Rambut yang masuk ke dalam kawasan Wana Wisata Alam Sumber Semen. Diikuti oleh kurang lebih 35 Anggota Saka Wanabakti didampingi oleh 1 Pendamping Pamong.
Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB berkumpul di Kantor Perhutani Blora, lalu dengan kendaraan Roda 2, saling beriringan menuju Jalan di Kec. Bogorejo untuk sampai lebih cepat menuju Lokasi, meskipun jalan yang dilalui rusak parah dilarenakan jalan yang dilalui adalah jalan untuk kendaraan Penambang Batu Kapur di area yang berdekatan dengan Sumber Semen, namun semangat ingin tahu dan tak mudah menyerah tidak menyurutkan niat mereka.
Setelah menempuh kira-kira 35 Menit Perjalanan, sampailah kami di Pintu masuk Wana Wisata Sumber Semen. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk rasa kebersamaan dan keberanian mereka dalam menghadapi rasa takut dan ragu dalam menjelajahi Alam, karena mereka adalah Saka Wanabakti, Silva Viva Jaya Mahe. Salam Rimba!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara dan Pemakaian TKK

Arti dan Lambang Badge Bantara/Laksana dan Prinsip dasar Kepramukaan

MATERI KRIDA BINA WANA