RAPAT PERDANA BESAR BERSAMA PEJABAT UTAMA SAKA WANABAKTI BLORA


Blora - Pada Tanggal 10 Desember 2016 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Perhutani Blora telah dilaksanakan Rapat Perdana dengan Pejabat Umum dengan Pengurus Saka Wanabakti Blora periode 2016-2021.
Rapat perdana ini dihadiri oleh Waka Administratur KKPH Blora, Bapak Asep Ruskandar, BScF selaku Ketua Harian I dan juga Kasi PSDH Ibu Silvy selaku Ketua Harian II juga Staff lain selaku Pamong dan Instruktur Krida. Pembukaan dibuka oleh Ketua Harian II Ibu Silvy dengan ucapan terima kasih atas kerja samanya untuk menjalankan kegiatan saka wanabakti blora selama saya belum menjabat. Dan juga Ibu Silvy ingin tahu kegiatan apa saja di Saka Wanabakti dan juga Kridanya. Karena notabenenya beliau telah dilantik oleh Kwarcab sebagai Andalan Cabang Bidang Saka Wanabakti dan khawatir jika ditanya oleh KWarcab beliau tidak tahu sama sekali tentang Saka Wanabakti.



Setelah Dibuka dilanjutkan oleh Ketua Harian I selaku pemberi izin kegiatan Saka Wanabakti, membuka dengan permintaan maaf karena selama setahun menjabat sebagai Ketua Harian I tidak bisa terjun langsung ke lapangan untuk mengontrol kegiatan. Juga Ketua Harian  I berharap Kegiatan ditahun 2017 lebih dipadatkan dan akan mulai didukung oleh Unsur Perhutani jadi Saka Wanabakti akan lebih terlihat dipermukaan Pramuka Blora.
Kemudian Dilanjutkan oleh Ketua Harian II, Ibu silvy meminta Dewan Saka membuat Laporan Tahunan kegiatan yang telah terlaksana pada periode 2016/2017 meskipun itu bukan di masa jabatannya namun beliau ingin mengetahuinya, Beliau juga meminta Laporan lengkap anggaran kegiatan yang telah terlaksana. Dan Tema Saka Wanabakti Blora pada Tahun 2017 esok adalah "Back To Narute"
Akhirnya, Bu SIlvy ingin Kegiatan terdekat yaitu HUT Saka Wanabakti dibarengkan dengan Penanaman Buka Tahun perhutani di Petak 95c BKPH Kalisari Kecamatan Banjar Desa Sidomulyo pada tanggal 22-23 Desember 2016.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara dan Pemakaian TKK

Arti dan Lambang Badge Bantara/Laksana dan Prinsip dasar Kepramukaan

MATERI KRIDA BINA WANA